Podosari - PILKADES SERENTAK KAB. KENDAL TAHUN 2022

PILKADES SERENTAK KAB. KENDAL TAHUN 2022

PEMILIHAN KEPALA DESA SERENTAK KABUPATEN KENDAL 2022, DESA PODOSARI KECAMATAN CEPIRING

Partisipasi politik merupakan bentuk keikutsertaan warga negara dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sebagai wujud proses demokrasi, rakyat diharapkan dapat ikut berpartisipasi politik secara aktif. Partisipasi aktif warga negara dapat di laksanakan dalam berbagai bentuk, salah satunya adalah dengan ikut serta dalam berbagai pemilihan pemimpin pemerintahan, termasuk Pemilihan Kepala Desa. Pendaftaran bakal calon Kepala Desa Podosari Kecamatan Cepiring dalam PILKADES Serentak Tahun 2022 dimulai pada hari Kamis Tanggal, 01 September 2022 dan akan ditutup pada Selasa 13 September 2022, Tempat Pendaftaran di Sekretariat Balai Desa Podosari pada jam kerja, Senin - Kamis Jam : 07.00 - 15.30 WIB, Jumat 07.00 - 10.30 WIB.

Pada hari Rabu, tanggal 07 September 2022 Bp. Tony Aribowo yang beralamat di Desa Ngasinan RT 06 RW 02 Kecamatan Weleri, telah mendaftarkan diri dengan menyerahkan berkas Pendaftaran kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa Desa Podosari, selanjutnya berkas administrasi Bakal Calon Kades Desa Podosari akan di verifikasi oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 - 22 September 2022 sehingga pada hari ini sudah terdaftar 2 Bakal Calon yang pada hari sebelumnya Bp. Sanuri RT. 07 RW. 01 Desa Podosari (Kepala Desa Podosari yang masih aktif menjabat) juga telah mendaftarkan diri. Kami berharap pelaksanaan PILKADES di Desa Podosari dapat berjalan dengan lancar dan aman sampai dengan terselesainya semua tahapan PILKADES. Partisipasi warga juga berperan penting dalam menciptakan Pemilihan Pilkades yang kondusif, serta tetap menjaga kerukunan, kebersamaan dan saling menghargai,  walaupun nanti terjadi perbedaan pendapat demi suksesnya PILKADES Serentaak Tahun 2022.

Kepada seluruh warga masyarakat yang berminat mengikuti kontestasi pemilihan kepala desa masih ditunggu pendaftarannya oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Podosari sampai batas akhir pendaftaran.


Dipost : 09 September 2022 | Dilihat : 1223

Share :