Podosari - Kegiatan Pentas Seni Desa Podosari Sekaligus Penutupan Lomba 17 an oleh Karangtaruna dan KKNT Universitas Alma Ata Yogyakarta

Kegiatan Pentas Seni Desa Podosari Sekaligus Penutupan Lomba 17 an oleh Karangtaruna dan KKNT Universitas Alma Ata Yogyakarta

Pada tahun ini, Desa Podosari, Karangtaruna, dan KKNT Universitas Alma Ata Yogyakarta bergabung untuk mengadakan sebuah pentas seni yang luar biasa. Kolaborasi ini menciptakan sebuah platform di mana seni dan budaya lokal dapat bersinar dengan gemilangnya. Acara ini mencakup beragam pertunjukan mulai dari bernyanyi anak-dewasa hingga pertunjukan tari dan seni hadroh.

Pentas seni ini bukan hanya tentang pertunjukan, tetapi juga tentang memperkenalkan generasi muda Desa Podosari kepada keindahan seni tradisional Indonesia. KKNT Universitas Alma Ata Yogyakarta memberikan bantuan tenaga untuk membantu acara yang diselenggarakan dapat berjalan baik dan lancar. Ini adalah langkah penting dalam meneruskan warisan budaya yang berharga.

Pentas seni yang diadakan oleh Desa Podosari, Karangtaruna, dan KKNT Universitas Alma Ata Yogyakarta adalah contoh bagaimana kolaborasi antara berbagai pihak dapat menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Ini adalah pengingat bagi kita semua bahwa seni dan budaya adalah warisan berharga yang harus kita jaga dan teruskan kepada generasi mendatang.

Semoga semangat pelestarian budaya Indonesia terus berkobar, dan semoga kolaborasi seperti ini menjadi inspirasi bagi masyarakat di seluruh negeri untuk merayakan kekayaan budaya yang membedakan Indonesia.


Dipost : 01 Oktober 2023 | Dilihat : 115

Share :
s